Minggu, 02 Maret 2014

Paket Umroh Bintang 3 Mubarokah

Program Umrah Ekonomis RIHLAH TOUR Bandung
Perjalanan  09 Hari / 08 Malam
DBL : USD. 1.785 | TRP: USD. 1.685
Plus Biaya Lokal Rp. 990.000,-
Keberangkatan 01 Maret / 13 Maret / 26 Maret / 16 April / 03 Mei & 23 Mei
Madinah  : Hotel Al Waha Al Rawdah  *3 / setaraf   (10 Menit Ke Masjidil Nabawi)
Makkah : Dar Al Eiman Al Zahabi   *3 / Setaraf ( 15 Menit ke Masjidil Haram)


PROGRAM PERJALANAN
 
Hari  Ke 01   Jakarta  – Dubai
Bertempat di  gedung RIHLAH TOUR  bersama – sama berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta / Cengkareng (Terminal 2 Pintu 1 DE). Perjalanan Jakarta Madinah via Dubai menggunakan penerbangan Emirates Airlines dengan no penerbangan EK. 357 pada pukul 17:45.
Tiba di bandara Dubai pada pukul 23:30. Langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah dengan menggunakan pesawat Emirates EK. 807 pada pukul 01:30 waktu setempat
 
Hari Ke 02   Dubai – Madinah
Setibanya di Bandara Amir Muhammad bin  Abdul Aziz -  Madinah  pada pukul 03.35, setelah melewati proses pemeriksaan Custom dan Imigrasi  menuju hotel untuk beristirahat. Pagi  hari  setelah  makan  pagi  berkumpul  di  Lobby  Hotel  untuk melaksanakan   ziarah  Raudah (Salah satu tempat yang Mustajabah)  dan khusus untuk jamaah laki – laki dilanjutkan dengan mengunjungi   Makam  Rasulullah SAW,Sayidina Abu  Bakar & Umar serta berziarah  ke komplek Baqe. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.
 
Hari Ke 03   Madinah (Ziarah)
Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby Hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid Pertama Yang dibangun Rasulullah SAW). Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain masjid tempat diturunkannya perintah shalat menghadap ke Arah Ka’bah), Masjid Khamsah / Khandaq. Kemudian acara ziarah diakhiri dengn kunjung ke pasar kurma. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.
 
Hari Ke 04   Madinah – Makkah
Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’I dan Tahalul.
Hari Ke 05   Makkah
Program  Istirahat / acara bebas, Jamaah  dianjurkan  melaksanakan Shalat Fardu,thawaf  sunnat berjamaah di Masjidil Haram bersama Pembimbing Rihlah Tour.
 
Hari  Ke 06   Makkah (Ziarah)
Setelah  makan  pagi berkumpul  di  Lobby  Hotel  bersama-sama melaksanakan  ziarah  makkah dengan  mengunjungi  Jabal Tsur yang menjadi sa ksi kebesaran sang  pencipta  ketika Rasulullah SAW di kejar oleh  orang – orang  kafir Quraisy, Jabal Rahmah ( tempat  di pertemukannya Nabi Adam As dan Siti Hawa, setelah turun dari syurga dan dipisahkan Allah selama +  200 tahun ) dan  berkunjung  ketempat-tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi  padang Arafah, Muzdalifah & Mina (tempat dimana jamaah haji melaksanakan mabit /bermalam), dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal  Nur / Gua  Hira ( Bukit kezuhudan  dan kesabaran  Rasullulah SAW hingga diterimanya wahyu / Firman Allah), dan  diakhiri  dengan  kunjungan/melewati  komplek pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin  / Siti Hadidjah ra). Melaksanakan shalat fardlu di Masjidil Haram bersama pembimbing.
 
Hari Ke 07   Makkah
Program  Istirahat / acara bebas, Jamaah  dianjurkan  melaksanakan Shalat Fardu, thawaf  sunnat berjamaah di Masjidil Haram bersama Pembimbing Rihlah Tour.
 
Hari Ke 08   Makkah – Jeddah – Dubai – Jakarta
Melaksanakan Thawaf Wada bersama-sama dilanjutkan,  kemudian  menuju  kota Jeddah langsung  transfer  menuju  Bandara  King Abdul  Aziz – Jeddah  untuk  kembali  ke  tanah  air  via Dubai dengan  menggunakan  penerbangan  Emirates Airways EK. 806 pada pukul 11:00 waktu Saudi. Tiba di Dubai pada pukul 14:30 langsung transfer menuju pernerbangan selanjutnya menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Emirates EK. 368 pada pukul 19:05 waktu setempat.
 
Hari Ke 09   Jakarta
Tiba  di  Bandara  Internasional  Soekarno – Hatta  pada pukul 06:15 setelah melewati  pemeriksaan  custom  dan  imigrasi  langsung  kembali  ke  Bandung  bersama-sama  dengan  menggunakan  Bis AC menuju kantor Rihlah Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar