Minggu, 02 Maret 2014

Paket Umroh Plus Dubai



Dubai merupakan salah satu kota terpadat di Uni Emirat Arab. Kota yang dulu hanyalah sebuah gurun pasir kini telah disulap menjadi surganya para pelancong. Banyak bangunan megah bermunculan di Dubai. Kota ini diprediksi menjadi kota termegah. Menikmati wisata ke Dubai akan menjadi pengalaman yang mengesankan, apalagi dibarengi dengan ibadah umroh. Saat ini ibadah umroh plus Dubai  menjadi salah satu program yang banyak di minati jamaah umrah side trip.


PROGRAM PERJALANAN UMRAH PLUS DUBAI
10 Hari  / 09 Malam
DBL. USD. 2.650,- / TRP USD. 2.550/ QRD USD. 2.450
Plus Local Cost Rp. 990.000,-
Keberangkatan 08 Mar | 28 Mar | 16 Apr | 20 May | 25 May
Madinah : Hotel Dallah Taiba *4 ( 03 – 05  Menit jalan kaki / 80 Meter ke Masjid Nabawi)
Makkah : Myra Ajyad  *4 ( 10- 15  Menit Jalan Kaki / 200 Meter ke Masjdil Haram)





Hari  Ke  01   Jakarta – Dubai
Dari gedung Rihlah Tour dengan menggunakan Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta  Terminal 2 Pintu 1 DE,  dengan menggunakan penerbangan Emirates Airlines dengan no penerbangan EK. 359 pada pukul 00:30 WIB berangkat menuju Dubai – Uni Emirates Arab.

Hari  Ke 02   Dubai City Tour
Tiba di Airport Dubai pada pukul 06:00 setelah melewati proses Custom dan Imigrasi langsung menuju local restaurant untuk makan pagi.  Setelah makan pagi  melaksanakan City Tour kota Dubai dengan mengikuti program   Photo Stop at Burj Al Arab, Atlantis the Palm, Madinat Souk. Setelah makan siang pukul 14:00  jamaah akan di jemput 15:30  dengan menggunakan kendaraan  4×4 jeep untuk mengikuti petualangan SAFARI PADANG PASIR , di tempat tujuan akan disajikan atraksi Tunggang  Unta  & Hena Painting. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 03   Dubai City Tour – Jeddah – Madinah
Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan acara bebas dan tiba waktunya untuk check out Hotel dan mengikuti program dengan mengunjungi  Bastakia area, Lunch,Gold Souk , Abra taxi water , Mesjid  Jumeirah, Dubai Mall dan terakhir masuk ke  Burj Khalifa sampai lantai 124. Transfer menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju kota jeddah dengan menggunakan pesawat Emirates Airlines dengan no penerbangan EK.801 pada pukul 1:40 WIB menuju kota Madinah . Tiba di kota Madinah setelah melewati proses pemeriksaan Custom dan imigrasi langsung transfer menuju hotel untuk beristirahat. Setelah makan malam kumpul di loby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Raudha dan Makam Rosulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar (khusus jamaah laki – laki ) dan berziarah le komplek pemakaman Baqe. (MP, MS, MM )

Hari  Ke 04   Madinah
Pagi hari setelah makan pagi kumpul di lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yang di bangun Rasulullah SAW ) Jabal uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud, masdjid Qiblatin Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap kearah ka’bah, Masjid Khamsah /Khandaq, Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke pasar kurma  . (MP,MS, MM)

Hari  Ke 05   Madinah – Makkah
Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah ) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Mekkah Al Mukarrahmah untuk melaksanakan  rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’i, tahalul. ( MP, MS,MM)

Hari  Ke 06    Makkah
Program Istirahat /acara bebas,Jamaah dianjurkan melaksanakan Shalat Fardlu, Thawaf sunnat, serta ibadah lainya di mMasjidil Haram .( MP, MS, MM)

Hari  Ke 07    Makkah
Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel dan bersama sama melaksanakan Ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy,Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa ) dan berkunjung ke tempat – tempat pelakasanaan ibadah haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina ,dilanjutkan dengan berkunjung Jabak Nur / Gua Hira (Bukti kezuhudan dan kesabaran Rasullullah SAW hingga Diterimanya Wahyu / Firman Allah ), dan diakhiri dengan kunjungan / melewati komplek pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Umul Mukminin / Siti Hadidijah ra), kemudian menuju Masjid Abu Hurairah.(MM, MS, MM)

Hari  Ke 08   Makkah
Program Istirahat /acara bebas, Jamaah  dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 09   Makkah  - Jedah – Dubai
Melaksanakan Thawaf Wada bersama  – sama untuk kemudian shalat dzuhur dan makan siang Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah dan berkunjung ke masjid terapung laut merah dan komplek pertokoan Balad dan langsung transfer menuju Bandara King Abdul Aziz – Jeddah untuk kembali ke tanah air via Dubai dengan menggunakan penerbangan Emirates Airways dengan nomor penerbangan EK 804 pukul 20:30  00:20.(MP,MS, MM)

Hari  Ke  10   Dubai -Jakarta
Tiba di bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 04: 40 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Rihlah Tour Bandung bersama – sama pada pukul 15 :45  dengan menggunakan Bis AC. ( MP,MS,MM)

Umroh Plus Dubai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar