Minggu, 02 Maret 2014

Paket Umroh Bintang 5 Kesturi



Umroh Akhir April  2014 Rp 22 Juta All In,  Hotel bintang 5 Grand Zam – zam Tower  Paket 9 Hari 1.695, bersama  RIHLAH TOUR  ,   Wujud syukur  kami   beserta  Asosiasi penyelenggara  Umrah -  Kesatuan Tour Travel Haji & Umrah Republik Indonesia (KESTHURI), menyelenggarakan paket umrah konsorsium / bersama yang akan diberangkatkan pada  akhir bulan April 2014.
Program Umrah Indonesia Bersyukur paket umroh regular 09 Hari dengan program 04 Malam di Makkah menggunakan Hotel Pullman Zam – zam Tower *5 dan di Madinah 03 Malam  menggunakan Hotel  Saha pendaftaran terakhir calon jamaah umroh akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2014.

Segera ! dapatkan kesempatan umrah PAKET EXECUTIVE  dengan biaya perjalanan Super terjangkau  di  RIHLAH TOUR Bandung, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi CS dan Layanan RIHLAH TOUR.



Keberangkatan Akhir Bulan APRIL 2014
Biaya Perjalanan   USD.1 695 Plus Local Kost Rp. 1.25.000,-
Fasilitas Quard ( 01 Kamar berempat)
Untuk permintaan 01 Kamar Berdua atau Bertiga bisa menghubungi RIHLAH TOUR


PROGRAM PERJALANAN 09 Hari  / 08 Malam 
Perjalanan Hari  Ke 01   Jakarta  – Jeddah -  Madinah
Dari gedung RIHLAH TOUR  berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta / Cengkareng  bersama – sama , meeting point (Terminal 2 Pintu 3 EF). Perjalanan Jakarta -Jeddah – Madinah.
Tiba di Kota Madinah Al Munawarah langsung check in ke Hotel untuk beristirahat

Perjalanan Hari Ke 02   Madinah
Setelah  makan  pagi, jamaah   berkumpul  di  lobby  hotel  untuk melaksanakan   ziarah  ke Raudah (merupakan salah satu tempat yang Mustajabah)  dan khusus untuk jamaah laki – laki dilanjutkan dengan mengunjungi   Makam  Rasulullah SAW,Sayidina Abu  Bakar & Umar serta berziarah  ke komplek Baqe. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari Ke 03    Madinah (Ziarah)
Setelah makan pagi,  kumpul di Lobby Hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid Pertama Yang dibangun Rasulullah SAW). Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain masjid tempat diturunkannya perintah shalat menghadap ke Arah Ka’bah), Masjid Khamsah / Khandaq. Kemudian acara ziarah diakhiri dengn kunjung ke pasar kurma. Melaksanakan shalat fardlu berjamaah di Masjidil Nabawi bersama dengan pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari Ke 04   Madinah – Makkah
Ba’da shalat Dzuhur Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Dzul hu;aifah / Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’i dan Tahalul.

Perjalanan Hari Ke 05   Makkah
Program  Istirahat / acara bebas, Jamaah  dianjurkan  melaksanakan Shalat fardu,thawaf  sunnat berjamaah di Masjidil Haram bersama Pembimbing Rihlah Tour.

Perjalanan Hari  Ke  06  Makkah (Ziarah)
Setelah  makan  pagi berkumpul  di  Lobby  Hotel  bersama-sama melaksanakan  ziarah ketika Rasulullah SAW di kejar oleh  orang – orang  kafir Quraisy, Jabal Rahmah ( tempat  di pertemukannya Nabi Adam As dan Siti Hawa, setelah turun dari syurga dan dipisahkan Allah selama +  200 tahun ) dan  berkunjung  ketempat-tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi  padang Arafah, Muzdalifah & Mina (tempat dimana jamaah haji melaksanakan mabit /bermalam), dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal  Nur / Gua  Hira ( Bukit kezuhudan  dan kesabaran  Rasullulah SAW hingga diterimanya wahyu / Firman Allah), dan  diakhiri  dengan  kunjungan/melewati  komplek pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin  / Siti Hadidjah ra).  Melaksanakan shalat fardlu di Masjidil Haram bersama pembimbing.

Perjalanan Hari Ke 07   Makkah
Acara bebas, Jamaah dianjurkan untuk melaksanakan shalat fardlu dan ibadah sunnat lainya di Masjidil Haram

Perjalanan Hari Ke  08   Makkah – Jeddah – Jakarta
Melaksanakan Thawaf Wada bersama-sama dilanjutkan check out dari  Hotel untuk menuju kota Jeddah,   langsung  transfer  menuju  Bandara  King Abdul  Aziz – Jeddah  untuk  kembali  ke  tanah  air  dengan  menggunakan  penerbangan  Saudi Arabian Airlines pada pukul 13:35 waktu Saudi.

Perjalanan Hari Ke 09   Jakarta
Tiba  di  Bandara  Internasional  Soekarno – Hatta  pada pukul 03:30 setelah melewati  pemeriksaan  custom  dan  imigrasi  langsung  kembali  ke  Bandung  bersama-sama  dengan  menggunakan  Bis AC menuju kantor Rihlah Tour.
Dapatkan Informasi Program umrah lainya yang sangat Menarik dari Rihlah Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar