Minggu, 02 Maret 2014

Paket Umroh Plus Istanbul Turki



Istanbul adalah Kota paling besar di Turki yang sempat menjadi ibukota negara, tetapi sekarang ibukota Turki berpindah ke kota Ankara. Istanbul populer dengan keragaman tempat wisata histori serta budaya yang dipunyainya. Jelajahi Istanbul dari area historis Sultan Ahmet yang popular dengan arsitekturnya yang mempesona, dimulai dari Topkapi Palace yang dahulunya adalah istana Kaisar Ottoman sepanjang 400 th., Blue Mosque atau yang lebih di kenal dengan sebutan Sultan Ahmed Mosque yang populer dengan dekorasi cantik ubin-ubin biru di bagian interiornya. Diluar itu Grand Bazaar yang disebut satu diantara pasar tertutup yang paling besar serta tertua didunia, sampai Aya Sophia, suatu gereja yang pernah beralih fungsi jadi masjid serta saat ini dijadikan museum
Tidak hanya menikmati keindahan-keindahan tempat itu, dengan paket umroh plus Istanbul Andapun bisa nikmati situasi mistis yang terwujud dari tarian sufi Whirling Dervishes di Sirkeci Train Station, lalu bisa dilanjutkan dengan mengarungi Selat Bosphorus yang memisahkan benua Asia serta Eropa dengan cruise maupun ferry untuk nikmati pemandangan kota Istanbul dari pojok pandang tengah laut. Maka Anda bakal sadar begitu agung kuasa Tuhan yang sudah membuat keindahan kota itu.


UMROH PLUS ISTANBUL 10 Hari /09 Malam
DBL: USD. 2.550 | TRP: USD. 2.450 | QRD: USD.2.350

Plus Biaya Lokal Rp. 990.000,
Keberangkatan
29 Maret | 19 April | 21 Mei |15 Juni




Hari  Ke 01   Jakarta – Istanbul
Dari gedung Rihlah Tour dengan menggunakan Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta  Terminal 2 Pintu 1 DE, dengan menggunakan penerbangan Turkish Airlines TK 067 pada pukul 20.35 menuju Istanbul.

Hari  Ke 02   Istanbul – Madinah
Setibanya di Bandara Ataturk  pada pukul 06:10 waktu  setempat. melanjutkan  perjalanan  menuju  Madinah   dengan  menggunakan TK. 108 pada pukul 12.40- waktu setempat. Setibanya di Bandara Amir Muhammad bin  Abdul Aziz –  Madinah  pada pukul 16.35, setelah melewati proses pemeriksaan Custom dan Imigrasi  menuju hotel untuk beristirahat. Setelah makan malam  kumpul di Lobby hotel untuk kemudian ziarah Raudha dan Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar dan berziarah ke Komplek pemakaman Baqe (MP,MS, MM)

Hari  Ke 03    Madinah
Setelah makan pagi  melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yang dibangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain  Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap ke Arah  Ka’bah),  Masjid Khamsah / Khandaq , Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke  Pasar Kurma.( MP, MS, MM) .

Hari  Ke 04   Madinah  -  Makkah
Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’I dan Tahalul.( MP, MS, MM)

Hari  Ke 05   Makkah
Program Istirahat /acara bebas, Jamaah  dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 06   Makkah
Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel dan bersama – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa)  dan berkunjung ke tempat – tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal Nur / Gua Hira ( Bukti Kezuhudan dan Kesabaran Rasulullah SAW hingga diterimanya Wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan  kunjungan/melewati komplek Pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra), kemudian menuju  Masjid  Abu  Hurairah.(MP,MS, MM)

Hari  Ke 07   Makkah – Jeddah
Melaksanakan Thawaf wada  bersama – sama untuk kemudian makan siang Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah dan berkunjung ke Masjid terapung, Laut Merah dan Komplek pertokoan Balad. Melanjutkan perjalanan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK. 095 pada pukul  2:20.

Hari  Ke 08   Jeddah – Istanbul
Tiba di Istanbul pada pukul 5:50 waktu setempat setelah melewati proses Imigrasi & Custom langsung makan pagi kemudian dilanjutkan city tour dengan mengikuti acara Bosplah Setehorus. Setelah makan siang dilanjutkan mengunjungi Masjid Sulaeman & Masjid Sultan Ayub.Dilanjutkan dengan makan malam di hotel.

Hari  Ke 09   Istanbul
Setelah  makan  pagi  di   hotel, jamaah  akan  kami  ajak   untuk mengunjungi  Blue Mosque ( Masjid Biru ), Hippodrome,Hagya Sofya  ( Salah satu Gereja pada zaman Constantinopel yang pernah dialih fungsikan menjadi Masjid ) acara diakhiri dengan mengunjungi Grand Bazzar.(MP,MS, MM). Setelah makan malam transfer menuju Airport untuk kembali ke Tanah Air dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines TK 066 pada pukul 0:40 menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta .

Hari  Ke  10  Istanbul – Jakarta
Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 19:15 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Rihlah Tour Bandung bersama – sama dengan menggunakan Bis AC.

Umroh Plus Istanbul Turki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar