Minggu, 02 Maret 2014

Paket Umroh Plus Eropa

Banyak orang yang ingin menghabiskannya dengan berlibur di luar negeri. Berada di benua Eropa adalah salah satunya. Keindahan tempat-tempat wisata dan kota-kota di Eropa sudah bukan informasi baru lagi. Di sisi lain, banyak pula orang yang ingin menghabiskan liburannya untuk beribadah umroh. Nah, bila anda termasuk orang yang ingin berlibur ke Eropa sekaligus beribadah umroh, umroh plus Eropa bisa menjadi solusi
Biaya Perjalanan Umroh Plus Eropa
DBL: USD. 4.800,-  |  TRP : USD. 4.650,-  | QUAD : USD.4.500,-
Local Cost Rp. 4.600.000,-


Hari  Ke 1     26 April   Jakarta – Dubai
Dari gedung Rihlah Tour dengan menggunakan Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta  Terminal 2 Pintu 1 DE,  dengan menggunakan penerbangan Emirates Airlines EK. 357 pada pukul 17:55 berangkat menuju Dubai – Uni Emirates Arab. Tiba di Airport Dubai pada pukul 23:00 langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah.

Hari  Ke 2     27 April       Dubai – Madinah
Melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah dengan menggunakan kota Madinah dengan menggunakan pesawat Emirates EK. 807 pada pukul 01:15. Tiba di kota madinah pada pukul 03:15 waktu setempat. Stelah melewati proses custom dan imigrasi langsung check in menuju hotel untuk beristirahat. Setelah makan malam pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Raudha dan Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar ( Khusus Jamaah laki – laki) dan berziarah ke Komplek pemakaman Baqe.   (MP,MS, MM)

Hari  Ke 3     28 April       Madinah (Ziarah)
Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yand dibangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain  Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap ke Arah  Ka’bah),  Masjid Khamsah / Khandaq , Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke  Pasar Kurma. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 4     29 April        Madinah – Makkah
Setelah makan siang check out dari hotel untuk kemudian menuju Abyar Ali terlebih dahulu (untuk miqat umrah) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan
rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’I dan Tahalul.( MP, MS, MM)

Hari  Ke 5     30 April       Makkah
Program Istirahat /acara bebas, Jamaah  dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari  Ke 6     01 Mei      Makkah (Ziarah)
Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel dan bersama – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa)  dan berkunjung ke tempat – tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan berkunjung  Jabal Nur / Gua Hira ( Bukti Kezuhudan dan Kesabaran Rasulullah SAW hingga diterimanya Wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan  kunjungan/melewati komplek Pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra), kemudian menuju  Masjid  Abu  Hurairah.(MP,MS, MM)

Hari  Ke 7     02 Mei        Makkah – Jeddah
Melaksanakan Thawaf wada  bersama – sama untuk kemudian shalat dzuhur dan makan siang Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah dan berkunjung ke Masjid terapung, Laut Merah dan Komplek pertokoan Balad. Check in ke hotel untuk beristirahat.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke 8     03 Mei        Jeddah – Dubai – Paris
Setelah makan siang check out dari hotel dan langsung transfer menuju Bandara King Abdul Aziz – Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Paris via Dubai  dengan menggunakan penerbangan Emirates Airways nomor penerbangan EK. 804  pukul 20:45 – 00:15  &  EK. 071 pukul 04:30 – 09:40. ( MP, MS, MM )

Hari  Ke 9    04 Mei       Paris
Setibanya di Paris Charles De Gaulle Airport, kita akan langsung mengikuti tour sehari penuh kota Paris, antara lain mengunjungi Masjid Raya kota Paris Grande Mosquée de Paris,  photo stop  di Champs Elysees, Arc de Triomphe, Plaza de la Concorde, dan Louvre Museum. Kita akan naik ke Eiffel Tower yang fenomenal hingga ke Lantai 2 atau menara Montparnase guna menyaksikan panorama spektakular Kota Paris dari ketinggian. Selanjutnya Anda akan diantar berbelanja ke toko duty free & Galeries Lafayette yang terkenal dengan produk berkelas. Bila waktu memungkinkan, anda bisa berlayar menyusuri sungai Seine yang romantis (tour tambahan) Usai santap malam anda akan diantar menuju ke hotel guna beristirahat.

Hari  Ke  10     05 Mei        Paris – Brussels – Amsterdam
Perjalanan hari ini adalah menuju Amsterdam. Ditengah perjalanan kita akan singgah di kota Brussels untuk menyaksikan Manekenn Pis, dan Grand Place. Tak lupa juga kita akan mengunjungi Masjid kota Brussel yg digunakan sebagai Islamic Center negara Belgia. Setelah santap siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke Amsterdam.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke 11      06 Mei       Amsterdam
Wisata ke Keukenhof Flower Park, yaitu festival bunga musim semi yang dibuka sekali setiap tahunnya, guna menyaksikan hamparan lautan beragam jenis bunga (termasuk tulip) aneka warna. Selanjutnya mengunjungi desa nelayan yaitu Volendam. Di sini Anda dapat berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional nelayan Belanda (dengan
tambahan biaya sendiri). Setelah santap siang, kita akan mengikuti Canal Cruise dan mengunjungi salah satu Pabrik Pengasahan Berlian terkemuka di Dunia. Senja hari kita habiskan berjalan-jalan disekitar Dam Square ( MP, MS, MM )

Hari  Ke  12     07 Mei    Amsterdam – Cologne – Heidelberg
Program hari kita akan bertolak ke Wilayah Germany, dimana kita akan singgah untuk santap siang di Cologne yang terkenal dengan Icon Gothic Cathedral dan Produk Wewangian 4711. Kita berkesempatan sholat di Masjid Koln dalam perjalanan ke Heidelberg. Hari ini kita akan bermalam di Kota yang banyak terdapat reruntuhan Kastil-kastil.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke  13     08 Mei       Heidelberg – Titisee – Lucerne
Hari ini kita meninggalkan Jerman menuju negara Swiss, sebelumnya kita singgah di wilayah Black Forrest serta Danau Titisee yang indah untuk melihat kerajinan tradisional Cuckoo Clock. Selanjutnya singgah di Schaffhausen mengagumi keindahan air terjun Rhine Falls. Air terjun terbesar di Wilayah Eropa. Setibanya di Lucerne, Swiss menuju hotel beristirahat.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke  14    09 Mei       Lucerne  – Mt. Titlis – Lucerne
Pagi hari kita akan orientasi singkat kota Lucerne, yaitu menyaksikan Chapel Bridge, kemudian berbelanja souvenir cantik di Casa Grande serta berburu berbagai jam berkelas di Bucherer / Gubelin. Selanjutnya menuju desa Engelberg untuk memulai perjalanan dengan menggunakan rotair cable car yang dapat berputar 360° (tiket termasuk), kita akan mendaki puncak Mount Titlis yang diselimuti salju abadi. Mount Titlis terletak diketinggian 3238 m dpl, disana kita akan menikmati pemandangan pegunungan Alpen sambil menikmati santap siang. Sore hari kembali bermalam di Lucerne.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke  15     10 Mei        Lucerne – Paris
Program hari ini adalah bertolak kembali ke Paris selama lebih kurang 6 Jam Perjalanan. Setibanya disana langsung mengunjungi Le Grande Mosque de Paris, yaitu Masjid terbesar di wilayah Eropa Barat. Selanjutnya menuju hotel guna beristirahat.  ( MP,MS,MM)

Hari  Ke  16     11 Mei        Paris – Dubai
Check out dari hotel dan transfer menuju airport untuk kembali ke tanah air dengan menggunakan pesawat Emirates EK. 074 pada pukul 15:40. Tiba di kota Dubai pada pukul 00:20 langsung melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.    ( MP,MS,MM)

Hari  Ke 17      12 Mei        Dubai – Jakarta
Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan penerbangan EK. 356 pada pukul 04:40. Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 15:45 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Bandung bersama – sama dengan menggunakan Bis AC menuju kantor Rihlah Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar